November 01, 2011

Antivirus Terbaik Untuk Komputer

hoammzzzzz
ngantuk ne sahabat blogger..
tapi tidak apa-apalah, karena saya lagi kepengen share pengalaman saya sedikit tentan antivirus terbaik yang pernah saya pakek...
menurut pengalaman saya antivirus yang paling bagus saat ini ya cuma avira, karena avira tidak membuat kompi kita menjadi lelet atau lambat kayak keong, hehe
kelebihan lainnya yaitu dapat membendung virus yang mau masuk atau mengobrak abrik komputer kita.
selain itu cara updatenya pun tidak susah dibandingkan dengan antivirus lainnya..memang sih cara update ini tidak menjadi masalah bagi orang orang yang sudah ahli, tetapi bagi yang kurang tahu kan kasihan, atau yang tidak punya koneksi internet di rumahnya, kan jadi ribet..
selain itu avira juga bisa di gabung dengan antivirus lokal seperti smadav free,,
kalau teman-teman semua mau memillih antivirus saya sarankan pilih avira saja..itu menurut pengalaman saya dijamin deh kagak ada virus yang berani masuk ke komputer kita, tentunya dengan update akan lebih aman.
ok sekian dulu ya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar